Xmedia Recode 2.1.2.9

Sabtu, 10 Oktober 2009

Pada postingan saya sebelumnya saya telah mengulas tentang free video cutter, maka kali ini sebagai kelanjutan dari software tersebut saya mempunyai sebuah sebuah software free juga yaitu Xmedia recode versi 2.1.2.9.

Jika anda telah mengkonversi sebuah video sebelumnya menjadi audio video dalam bentuk file MOV, maka file tersebut lebih lanjut dapat anda kembangkan lagi menjadi file yang bisa diputar dan ditayangkan di HP kesayangan anda.

Hampir semua jenis HP yang beredar saat ini mulai dari Nokia, Sony Erikson dan beberapa Hp merek Cina bisa menerima file hasil konversi Xmedia Recode ini. Program ini cukup mudah di operasikan, anda cukup mengunduhnya dari Blog saya, lalu seprti biasa install dikomputer anda yang hasilnya seperti gambar disamping. Cara konversinya dapat anda coba-coba sendiri dan kalau kesulitan bisa hubungi saya.

Jika anda tertarik Dowload Disini

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut


Free Driver Update Software

  © Blogger template The Professional Template II by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP